Kumpulan Informasi dan Berbagi Pengalaman Tentang Olahraga Catur dan Hobi Lainnya

Thursday 3 November 2016

Bergabung dengan YMCC (Yunior Mandiri Chess Club)

Ayookk... kawan-kawan semua yang ingin mengembangkan potensi anda dalam bidang olahraga catur, segera daftarkan diri anda ke Yunior Mandiri Chess Club. Dengan bergabung bersama kami, kawan-kawan semua berhak mendapatkan bimbingan dan pengarahan dari admin YMCC yang profesional sesuai dengan program-program latihan yang telah disusun oleh admin YMCC. Sebelumnya, untuk kawan-kawan yang belum mengetahui Apa itu YMCC dan apa saja kegiatannya, maka kawan-kawan bisa melihat artikel saya yang sudah di posting terlebih dahulu yang berjudul YUNIOR MANDIRI CHESS CLUB. Tetapi bagi kawan-kawan yang sudah mengetahui kegiatan-kegiatan YMCC dan ingin segera bergabung dengan Yunior Mandiri Chess Club, ada baiknya kawan-kawan melihat persyaratan keanggotaan YMCC seperti yang dibawah ini :


Keanggotaan

Anggota Yunior Mandiri Chess Club di khususkan untuk Yunior kelas Pratama, Madya, dan Lanjutan.
Umum tanpa ada batasan domisili, tetapi harus mematuhi peraturan yang ditetapkan oleh klub.

Persyaratan Keanggotaan

  1. Setiap pemain yang ingin menjadi anggota Yunior Mandiri Chess Club diwajibkan membayar iuran keanggotaan sebesar Rp.150.000,00 (seratus lima puluh ribu rupiah) per bulan, serta uang pendaftaran Liga Catur Yunior yang dilaksanakan 3 kali dalam sebulan sebesar Rp.10.000,00 (sepuluh ribu rupiah).
  2. Pemain yang bisa mengikuti liga catur yunior mandiri adalah anggota yang terdaftar pada klub catur yunior mandiri.
  3. Setiap pemain yang mengikuti kompetisi liga catur yunior diharuskan membayar seluruh kewajiban walaupun pemain tersebut berhalangan dalam kompetisi putaran mingguan.
  4. Setiap pemain boleh absen mengikuti kompetisi putaran bulanan maksimal satu kali dalam satu putaran kompetisi bulanan.
  5. Bagi yang absen lebih dari 1 kali maka pemain tersebut tidak bisa mengikuti Grand Final Liga Catur Yunior.
  6. Seandainya pemain tersebut absen pada kompetisi lebih dari 1 kali dan juga tidak membayar iuran liga bulanan yang tidak diikutinya, maka pemain tersebut tidak menjadi anggota lagi.
  7. Semua peraturan pertandingan diterapkan oleh admin Yunior Mandiri Chess Club.
  8. Anggota klub catur yunior mandiri dan admin bersama-sama bertanggung jawab dalam memajukan untuk keberhasilan program klub catur yunior mandiri.
  9. Anggota klub Catur Yunior Mandiri di khusukan untuk Yunior kelas Pratama, Madya, dan Lanjutan.
PENDAFTARAN ANGGOTA YMCC SECARA ONLINE

Bagi kawan-kawan yang sudah tidak sabar untuk segera bergabung bersama YMCC, maka silahkan mengisi formulir dengan cara klik "Pendaftaran Online Anggota YMCC" yang berada dibawah ini :


Setelah anda mengisi formulir secara lengkap dan benar. Maka jangan lupa menekan tombol KIRIM dibawah formulir. Setelah formulir terkirim, maka akan kami informasikan jadwal latihan catur yang dikirim melalui nomor handphone atau email.
Dan untuk pembayaran Iuran bulan pertama, silahkan kawan-kawan langsung datang ke sekertariat YMCC di Jl. Achmad Sobana No. 70 atau pada saat kegiatan liga YMCC setiap hari minggu.

GENS UNA SUMUS
Share:

0 komentar:

Post a Comment

msatibi94.blogspot.com

Powered by Blogger.

Cari